Rental Mobil di Surabaya Terbaik? ya Fortune Rent Car solusinya

 
Kalau Anda mencari Jasa Sewa Rental Mobil Innova Surabaya Dengan Kualitas Yang Sangat Bagus di surabaya, dengan harga murah, diatas layanan yang Anda dapatkan, dengan mobil yang harum, terawat, baru, dan sopir yang ramah dan berpengalaman, maka anda sudah menemukan tempat yang tepat.

Kami
Fortune Rent Car - Rental Mobil Innova Reborn di Surabaya adalah perusahaan jasa rental mobil di surabaya yang berbadan Hukum, artinya kami serius dan akan ada di bisnis ini untuk jangka panjang.

Fortune Rent Car sudah berdiri sejak tujuh tahun lalu, tahun 2006, setelah Bapak Gunawan, pendiri Fortune setelah berkarir selama 17 tahun di bagian Marketing sebuah perusahaan produk Elektronik kebutuhan rumah tangga terbesar di Indonesia, akhirnya bapak Gunawan memutuskan untuk membuka usaha sendiri, yang sesuai dengan kemampuannya di bidang Marketing, dimana beliau selalu melihat dari sisi kepentingan pelanggan, akhirnya lahirlah Fortune Rent Car - Sewa/Rental Mobil Livina di Surabaya.

Dan sejak itu perusahaan ini terus tumbuh, mulai dari beberapa mobil saja, sampai saat ini sudah puluhan mobil milik sendiri dengan garasi milik sendiri yang cukup besar dan driver adalah karyawan tetap bukan freelance.  Semuanya ini menunjukkan bagaimana seriusnya bapak dan ibu Gunawan menangani usaha rental mobilnya ini. 

Testimonial yang masuk sangat banyak, karena kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk customer sesuai dengan motto kami: "Always Serve For The Best". Hal sederhana seperti, kalau sampai terjadi sesuatu di jalan, maka kami akan segera menukar mobil dengan kendaraan yang baru, karena ada puluhan mobil untuk memastikan ketersediaan mobil untuk disewa.

Dengan punya garasi sendiri maka proses bersih-bersih atau memandikan mobil bisa dilakukan setiap hari dilakukan sebelum mobil menjemput Anda , proses perawatan bisa dilakukan secara berkala dengan baik, dan banyak lagi keuntungan lain.

Kami juga mempunyai beberapa website yang dikembangkan sebaik mungkin sehingga kami bisa melayani lebih banyak orang, dan selalu tersedianya pelanggan yang bisa dilayani, sehingga semuanya win-win. Staff driver win karena bekerja dengan nyaman, bukannya freelance, lalu pelanggan nyaman karena kami berusaha memberikan yang terbaik. Dan Fortune Juga senang karena perusahaan terus bertumbuh menjadi semakin besar dan bisa berkontribusi kepada masyarakat dan rekan kerja.

Tepat waktu, keramah tamahan, kebersihan, mengerjakan sesuai prosedur (SOP) adalah sesuatu yang selalu kami tanamkan, dan driver yang tidak memenuhi aturan SOP yang ada akan mendapatkan teguran yang tegas dan jika tetap melanggar akan diberhentikan.

Hal ini sangat penting karena kepentingan pelanggan tetap harus diutamakan, mengingat "pelanggan adalah Raja" namun demikian, kami juga selalu membuat undian setiap bulan, dimana driver bisa mendapatkan hadiah bahkan sampai beberapa hadiah (tergantung kerajinan mereka). Kami menghargai karyawan kami seperti bagian dari keluarga, sehingga mereka merasa 'di-uwongke', loyal dan semangat. 

Dengan demikian, karyawan adalah aset perusahaan, dan pelanggan adalah Raja, semuanya berjalan dengan baik dan menang. Kami sebagai perusahan juga akan senang karena sudah memberikan nilai tambah yang sangat baik.

Jadi, cobalah sendiri, jangan hanya percaya saja apa yang kami katakan, hubungi kami sekarang juga, pesan mobil pertama anda, dan mari menjadi partner jangka panjang dengan mempercayakan kepentingan Sewa mobil anda di surabaya kepada kami, Sewa Mobil Surabaya.

Hotline: 0857 4928 6777 / 0851 0208 6999 / 081 5520 5033 / 081234 49 7777 / 0821 8983 5555 dan PinBB: 237FE18D
E-Mail: fortunerentcar@gmail.com