Fortune Rent Car jasa Rental Mobil di Surabaya dengan kualitas yang terbaik!

Kalau Anda mencari Jasa Rental Mobil Surabaya Dengan Kualitas Yang Sangat Bagus di surabaya, dengan harga murah, diatas layanan yang Anda dapatkan, dengan mobil yang baru, harga yang murah, dan sopir yang berpengalaman maka Fortune Rent Car adalah pilihan yang tepat.

Kami menyediakan banyak mobil dengan berbagai tahun dan model sehingga
anda dapat memilih sesuai dengan keinginan dan budget anda.

Kenyamanan dan keselamatan anda adalah prinsip yang kami akan selalu jaga karena sesuai dengan motto kami "WE SERVE THE BEST" maka kenyamanan,keamanan,pelayanan kami jamin. Kami berani menjamin keamanan dan pelayanan kepada anda karena para driver kami telah kami briefing setiap minggu dan telah sesuai dengan SOP yang ada.

Kami juga memberikan hadiah-hadiah sebagai penghargaan terhadap para sopir kami. Kami pun tidak sembarangan dalam merekrut karyawan kami karena kami mengutamakan kenyamanan dan profesionalisme sopir yang siap melayani anda.
Reward Perusahaan kepada Driver Fortune Rent Car

Sopir kami sudah terjamin karena mereka memiliki jaminan yang kami pegang, seperti Buku Nikah,KSK,dan lain-lain. Jadi anda tidak perlu meragukan kualitas kami yang sudah terjamin.
Kami melayani segala rute perjalanan anda dan siap menjeput anda dimanapun anda berapa.

Anda bisa request ingin sopir yang anda inginkan jadi kami bisa memenuhi keinginan anda.
Misalnya anda ingin sopir yang tidak merokok, maka kami akan memberikan sopir yang tidak merokok. Jika anda ingin sopir yang paruh baya, maka kami akan menyiapkannya untuk anda.

Kepuasan anda adalah tujuan utama Sewa Mobil Surabaya,kami juga memiliki customer service yang siap 24jam melayani anda. Customer Service kami yang ramah akan siap membantu dan melayani anda dalam men-order pesanan mobil di tempat kami.

Kami juga menyediakan pembayaran baik secara cash maupun debit atau juga bisa transfer ke rekening kami. Jadi fasilitas yang kami sediakan sangat banyak sekali yang bisa anda buktikan sendiri saat menyewa Jasa Sewa Mobil di Surabaya dan menggunakan kendaraan kami.

anda dapat menghubungi kami Fortune Rent Car Sekarang Juga:
031-72086999, 081234 49 7777, 081 5520 5033 , 0821 89 835555

PIN BB : 27FA6C17

No comments:

Post a Comment