Apa Yang Anda Inginkan Dari Jasa Rental Mobil Di Surabaya?

Apa Yang Anda Inginkan jika anda berada di sebuah daerah dimana disana anda membutuhkan layanan Sewa Mobil sementara anda tidak kenal satu orangpun yang bisa merekomendasikan dimana anda harus sewa mobil?

Tebakan saya, anda akan mencarinya di Google.com

Lalu kemudian anda akan pilih dua atau tiga teratas. Kemudian anda membandingkan, website mana yang kelihatan paling okay?


Atau mungkin anda mencarinya di Youtube? dengan memasukkan kata kunci: Sewa Mobil Di Surabaya

Lalu kemudian anda melihat 3 video teratas dan menelpon salah satu atau ketiganya?

Fitur apa yang anda harapkan sebenarnya dari sebuah perusahaan Rental Mobil Di Surabaya?

Nah kami berusaha mendengarkan pelanggan2 kami dan meminta masukan mereka, termasuk dari driver kami, apa yang anda konnsumen inginkan?

Lalu kami juga berusaha meletakkan kaki kami di sepatu karyawan, apa yang mereka inginkan?

Dengan demikian kami bisa memberikan layanan yang terbaik yang bisa kami berikan.

Tidak heran kami sudah berada di bisnis ini 7 tahun lamanya, dan terus bertahan, bahkan sekarang kami sudah mempunyai garasi sendiri dimana puluhan mobil bisa masuk.

Kami juga mempunyai driver sendiri, bukan driver freelance, sehingga tingkat keluar masuk, dan keseriusan mereka tidak perlu diragukan lagi. Karyawan Sewa Mobil Surabaya ada yang sudah 6 tahun bersama kami. Bahkan 7 tahun, sejak kami memulai semua ini hanya dengan sebuah mobil saja.

Ya, kami memulainya dari bawah memang, tetapi kami punya komitmen untuk memberikan layanan sebaik2nya, sesuai dengan apa yang pelanggan inginkan.

Ya anda, anda adalah calon pelanggan dan akan menjadi pelanggan kami.

Maju kembangnya kami tentu sangat ditentukan dari bagaimana anda menerima layanan kami. Apakah anda bercerita kepada orang lain setelah menggunakan jasa kami?

Jika ada orang yang bertanya, kalau mereka ke Surabaya, kepada siapakah mereka akan sewa mobil?

Harapan kami, dan keyakinan kami, anda akan mengatakan: oh sewa saja di Fortune Rent Car, jasa sewa mobil surabaya terbaik! :) will you?

Hubungi Fortune Rent Car Sekarang Juga:
031-72086999, 081234 49 7777, 081 5520 5033 , 0821 89 835555


No comments:

Post a Comment