DRIVER SEWA MOBIL SURABAYA YANG BERPENGALAMAN DAN BERDEDIKASI TINGGI




                Sangat tidak mengherankan jika Sewa Mobil Surabaya juga perhatian terhadap driver yang sudah bekerja dengan baik dalam melayani customer. Sebagai bukti rewards kami berikan sebuah hadiah berupa HANDPHONE kepada driver-driver pilihan yang terbaik. Bahkan jika ada driver kita yang sudah berdedikasi tinggi terhadap perusahaan kami  dengan itu kami juga memberikan rewards sepeda motor baru MIO JT 2013.
Driver Sewa Mobil Surabaya menerima Reward Sepeda Motor Yamaha Mio GT 2013

Dengan adanya kami memberikan rewards terhadap driver-driver tersebut tidaklah kami “rugi” dengan apa yang telah mereka berikan terhadap perusahaan kami  FORTUNE RENT CAR.
                Maka  jangan heran dan buktikan kinerja kami, dengan Anda menyewa mobil di tempat kami Anda bisa merasakan seperti memakai jasa sopir pribadi. Dan lagi driver kami adalah sopir sendiri  ( karyawan tetap ) bukan FREELANCE. Ada beberapa rental mobil mereka menggunakan driver FREELANCE dan itu beda dengan kami. Segala resikopun juga bisa dipertanggungjawabkan jika driver tersebut karyawan tetap pada perusahaan itu sendiri.
Setiap sopir baru selalu melalui seleksi yang sangat ketat dan melalui tranning serta kami memiliki SOP yang sangat ketat.
                Jadi apa yang ditunggu sekarang pesanlah sewa mobil di FORTUNE RENT CAR dan Anda akan merasakan pengalaman yang terbaik bersama kami. Driver pun juga bisa memberikan solusi yang terbaik jika mau ke tempat-tempat makan ataupun wisata yang terbaik di Jawa Timur. Sikap santun, ramah dan selalu tepat waktu itu yang kami berikan kepada setiap customer Sewa Mobil Surabaya. Seperti motto kami “ WE SERVE THE BEST “. Jika driver di perhatian seperti ini mereka pun akan senang dan akan lebih semangat dalam bekerja. Tidak hanya rewards seperti diatas kami pun juga memberikan undian setiap bulannya kepada driver kami, supaya mereka selalu memberikan yang terbaik di dalam melayani tamu.

Silahkan lihat KLIK Sewa Mobil Surabaya untuk buktikan bahwa kami sangat menghargai karyawan kami.

No comments:

Post a Comment